Toyota Terbaik Lagi di 2014 Car-Brand Perception Survey

Toyota mendapat reputasi bagus diantara pemilik mobil seperti terlihat dari hasil survey tahunan majalah Consumer Reports, 2014 Car-Brand Perception Survey. Dalam lima besar, Toyota menjadi yang pertama. Bahkan dibandingkan rival terdekatnya, selisih nilainya mencapai 25 poin. Dalam survey ini, pembaca majalah konsumen paling berpengaruh di Amerika Serikat itu, diminta untuk menyusun merek mobil dari yang terbaik. Variabel yang harus dipertimbangkan adalah kualitas, tingkat keselamatan, peforma, value, efisiensi bahan bakar, style dan teknologi yang dipakai. Toyota mendapat nilai tertinggi dalam hal efisiensi bahan bakar dan value. “Kata kuncinya adalah persepsi. Konsumen terpengaruh dari mulut ke mulut, pemasaran dan pengalaman pribadinya,” kata Jeff Bartlett, Consumer Reports deputy automotive editor. “Persepsi juga menjadi indikator yang merefleksikan tahun-tahun dengan peforma bagus atau buruk di kategorinya, juga bisa dipengaruhi oleh pemberitaan di media.” Pencapaian Toyota tahun ini kembali mengulang prestasinya dalam survey serupa tahun lalu. Bahkan terjadi peningkatan jumlah nilai dibandingkan tahun lalu yaitu bertambah 5 poin. Peringkat merek berdasarkan 2014 Car-Brand Perception Survey - See more at: http://www.toyota.co.id/corporate-information/news-promo/news/toyota-terbaik-lagi-di-2014-car-brand-perception-survey/#news